search

Wednesday, March 7, 2012

Unforgettable Experience in 8JHS :D

Kenanganku di SMPN 8 sih banyak bangeeet yaa. Tapi ya nggak bisa ditulis semua hihi. Dari pengalaman yang bikin seneng sedih galau kagol semua aku alamin di smp ini :D

Berawal dari sini nih dari kelas 7 aku punya temen-temen baru:D . Waktu awal kelas 7 dulu anak kelas 76 belum akrab satu sama lain belum kompak, nggak kayak sekarang kelas 9 udah pada koplak koplak semua, mereka semua seruuu bangeeeeettt. Waktu di Bali juga seru banget itu pertama kalinya aku ke bali hehe di bali seru bangeeeet lo walaupun nggak ke pantai kuta sih-___- tapi disana suasananya kerasa banget kebersamaannya hangat banget gitu nyaman banget. terus waktu Kelas 8, kelasnya diacak nih mungkin biar kita kenal banyak temen yaa, nah di kelas 8 ternyata gak seburuk yang aku bayangin, waktu itu aku bayangin aja temen temen nya beda pasti pada nggak seru tapi ternyata aku salah mereka juga seru kok ada Dinda Austine Nura Alwan dan masih banyak lagi deh:D . kelas 8 ini aku mulai tahu arti persahabatan soalnya aku punya sahabat sahabat yang baik baik banget:D. 



Di kelas 9 temen kelas nya sama kayak waktu kelas 7, kita jadi semakiiiiiiin kompak banget waktu kelas 9, kita punya segudang kemenangan lomba lomba kelas loooo karena kekompakan kita kita 96 haha . sekarang kelas 9 aku jadi sering main sama Anita, Sano dan Haris mereka tu sukanya nakalin aku e huhu suka ngejek, ninggal pokoknya nyebelin huhu tapi mereka asik bangeeet. nggaktau juga pertamanya gimana aku jadi deket sama mereka:D . Aku juga punya harapan nih semoga temen temen ku di SMP nggak lupa yaaa sama aku kelak kita dewasa nanti:D . Untuk Bapak Ibu guru aku juga berusaha nggak ngelupan kesabaran dan kebaikan bapak ibu guru dalam menghadapi kita 012:D. Udah yaaa Sampai disini dulu yaaaa semoga Nilai TIK ku maksimal deh amin:D. Makasih ya temen temen yang udah mau temenan sama gita:D

No comments:

Post a Comment